Cara Mainkan Game PSP di Android


Sebenarnya saya bingung mau posting apa di blog tapi pas saya lagi browsing saya nemuin tutorial cara bermain game PS di android,sepertinya menarik jadi saya posting di blog.
Oke mungkin anda ingin bermain game PS/PSP tapi tidak punya PS atau ingin mencoba memainkan game dari PlayStation dengan cara yang berbeda yaitu di android.Tenang ada caranya yaitu dengan emulator android PPSSPP GOLD dengan emulator ini anda bisa memainkan game PS/PSP di android.

Yang harus diasiapkan :

1.Android (pastinya :D)
2.Emulator PPSSPP
3.Game Format ISO/CSO

Cara menggunakan :

1.Download & Install PPSSPP
2.Lalu siapkan game-nya format ISO/CSO bisa anda download di internet
3.Setelah di download masukkan ke dalam MicroSD ponsel anda taruh di folder terserah anda
4.Buka PPSSPP yang sudah anda download & install tadi
5.Lalu cari game yang anda simpan tadi lalu play


Itu tadi yang saya sampaikan untuk tips android Cara Mainkan Game PSP di Android.

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya Like & komen jika anda suka :D.








Title: Cara Mainkan Game PSP di Android
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Miyuki Ouka

1 comments:

install nya gi mn sih