Aplikasi Untuk Memberi Start pada Win8




Seperti yang kita tahu dalam OS Win8,Microsoft telah menghilangkan sesuatu yang selama ini selalu hadir dalam varian Windows yaitu Start Menu.Beberapa penggunua mungkuin agak asing/bingung dengan tamoilan yang baru ini.Namun bagi anda yang menginginkan start menu itu kembali anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi berikut.

1.Vistart



Setelah di instal, Anda akan melihat menu start (ikon windows) telah ditempatkan di bawah taksbar. Anda dapat mengklik ikon untuk membuka menu start. Sistem operasi tidak akan beralih ke Metro lagi ketika Anda menekan tombol itu. Metro UI tetap ada dan tidak benar-benar dihilangkan, dan Anda mungkin bisa mendapatkan kembali melalui Alt-Tab atau menu pada sudut kanan dekstop.


Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8 ViStart Gratis :
Di sini 

2.Windows 8 Start Menu Toggle





Windows 8 Start Menu Toggle adalah software gratis untuk Windows yang mengubah Registry Windows untuk menonaktifkan dan mengaktifkan menu start bawaan windows 8.


Ketika dijalankan untuk pertama kalinya akan muncul instalasi Microsoft NET Framework 3.5.1 dari OS. Ketika Anda menjalankan program tersebut, Anda akan langsung di hadapkan antarmuka tombol tunggal. Anda akan mengaktifkan atau menonaktifkan tombol start.


Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8 Start Menu Toggle Gratis : Di sini

3.Classic Shel




Classic Shell, tidak hanya mampu menghadirkan start menu, tapi juga mampu menghadirkan classic Windows interface ke Windows 8 dan juga beberapa versi sebelumnya.


Aplikasi ini akan menginstal start button jika pengguna ingat untuk memilih “start menu option” selama instalasi. Classic Shell akan menyediakan menu yang terlihat seperti classic Windows XP one dan berbeda dengan yang terlihat di Vista atau Windows 7.



Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8 Classics Shell Gratis: Di sini 

4.Pokki





Pokki adalah aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan sebuah start menu tepat pada taksbar. selain itu pokki akan membuat direktori-direktori bookmark yang biasa anda akses seperti: favorit, musik, document, pictures, video dan masih banyak lagi.


Selain fungsi tersebut, Pokki juga menyediakan fungsi search yang akan mempermudah anda untuk mencari sebuah program atau berkas-berkas yang terdapat pada komputer anda. Pokki akan menampilkan aplikasi populer tepat di bawah di start menu, yang bisa anda install dengan mengklik tombol "install", maka secara otomatis aplikasi akan terinstall, asalkan komputer anda tehubung dengan internet.


Download Aplikasi Start Menu Untuk Windows 8 Pokki Gratis : Di sini

Terima kasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan anda berhasil dalam mencoba "keep try".
Title: Aplikasi Untuk Memberi Start pada Win8
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Miyuki Ouka