Cara mengubah animasi booting di Android

Oke,kali ini saya akan memposting cara untuk mengubah animasi booting di android.Mungkin anda bosan dengan tampilan booting bawaan ponsel,oke tenang saya akan beri tahu cara untuk mengganti tamilan booting pada android tapi syaratnya ponsel anda harus diroot terlebih dahulu kalo belum tahu caranya saya juga akan membaginya di postingan kali ini.
Oke langsung eksekusi saja :D

Disini saya menggunakan Framaroot
Download (disini)
Download 4Shared

Oke ini caranya


1.Install dan buka app framaroot yang sudah anda download tadi






2.Pilih antara Superuser & SuperSU (kalo saya pilih Superuser)




3.Kalo sudah pilih Bromir





Oke setelah melakukan ketiga cara tersebut anda hanya tinggal menuggu sampai muncul tulisan "Superuser and SU Binary Installed.you have to reboot your devace." artinya ponsel anda sudah di root.



Sekarang cara untuk mengganti tampilan booting di android


1.Download aplikasi ROM Toolbox Lite

Download di Sini
Download 4Shared
Download Google play

2.Install dan buka
3.Download aplikasi Boot Animation

Download di sini
Download 4Shared
Download Goolgle play

4.Install dan buka Boot Animation
.
Boot Animations ★ root - screenshot thumbnail

5.Pilih jenis animasi sesuai selera anda kemudian pilih install untuk melihat

6.Tunggu hingga proses download selesai
7.Setelah didownload restart ponsel anda jika berhasil maka tampilan booting akan berubah

Oke selamat mencoba dan semoga berhasil.


Title: Cara mengubah animasi booting di Android
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Miyuki Ouka