Spesifikasi Harga Asus Zenfone 4s,peningkatan dari seri Zenfone 4




Strategi Asus untuk menutupi kekecewaan dari seri Zenfone 4 adalah menghadirkan seri lanjutan dari Zenfone 4 yaitu Asus Zenfone 4S yang menghadirkan OS,baterai dan layar yang lebih besar dari seri sebelumnya yang hanya memiliki OS v4.3 baterai sebesar 1200Mah dan layar 4".Sehingga banyak yang mengeluh tentang borosnya ponsel Asus Zenfone 4.
Namun Zenfone 4 bukanlah ponsel yang buruk karena banyak juga yang memburu ponsel ini karena beberapa spesifikasinya yang baik.

Bagaimana riview dari Zenfone 4S mari kita simak sebagai berikut:


Desain
Disisi desain sepertinya ponsel ini tidak beda jauh dengan pendahulunya hanya mungkin memiliki dimensi yang lebih besar dengan dimensi 136.8 x 67.9 x 6.2-11.3 dan layar 4.5".




Layar

Lanjut ke sisi layar ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran 4.5inch multitouch beresolusi FWVGA 845x480 pixel dan kerapatan mencapai 218 ppi.Sementara layarnya tetap menggunakan IPS LCD dan dilapisi dengan screen Gorila Glass 3 juga.

Kamera

Untuk pengabadian momen ponsel ini mengandalkan kamera yang beresolusi 8MP LED Flash namun untuk kamera depannya hanya dilengkapi dengan resolusi VGA,namun tidak perlu kecewa kerena juga disediakan fitur kamera auto-focus, aperture f/2.0 dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam.Salah satu fitur andalan Zenfone, yaitu PixelMaster juga tetap hadir pada Zenfone generasi terbaru ini. Tersedia 18 mode kamera mulai dari selfie, HDR, depth of field, panorama, low light, dan masih banyak lagi. Kamera yang memiliki resolusi 8 mega piksel di belakang ini akan mampu mengambil foto pada kondisi gelap dengan sangat baik dengan teknologi PixelMaster.

Hardware & Memori

Oke sekarang kita ke dapur pacunya, ponsel ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 berkecepatan 1,2 GHz pada dapur pacunya. Memori RAM yang dimiliki sebesar 1 GB yang cukup memadai untuk melakukan multitasking. Lalu, smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB. Masih terasa kurang? Tersedia sebuah slot kartu memori micro SD yang bisa menampung hingga 64 GB. Asus juga memberikan media penyimpanan cloud Asus WebStorage sebesar 5 GB yang bisa digunakan seumur hidup.Oh ya,ada yang lupa OS dari ponsel ini juga ditingkatkan yaitu menggunakan OS Android v4.4 Kitkat.

Konektivitas

Disisi jaringannya ponsel ini mengandalkan jaringan hanya sampai 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan untuk simnya sudah mendukung dual sim.Sementara untuk fitur jaringan nirkabel disediakan fitur WIFI untuk internetan dan Bluetooth untuk berbagi data.

Baterai

Untuk dayanya ponsel ini memiliki daya yang lebih besar dari pendahulunya yaitu 1750Mah yang bisa anda menfaatkan untuk menemani keseharian anda.


Berikut Spesifikasi lengkapnya :

LAYAR

Tipe
IPS LCD Capasitive Multitouch 16M warna
Ukuran
4.5 Inch FWVGA 845x480 pixel -218 ppi

AUDIO

Fitur
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3.5 mm Jack Audio

MEMORY

Internal
8 GB, 1 GB RAM
Eksternal
Up To 64 GB Web storage 5GB Free

DATA

3G
HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth
v4.0 With A2DP, EDR
USB/Port
MicroUSB v2.0

KAMERA

Primer
8 MP
Sekunder
VGA

BATERAI

Tipe
Li-Po 1750 mAh

FITUR

OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU
Intel Dual Core 1.2 Ghz
GPS
TBD
Messaging
SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Via Java MIDP Emulator, SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input

FITUR LAIN

Multiple SIM
Ya
Video Player
MP4 / H.264 / H.263 Player
MP3 Player
MP3 / WAV / eAAC+ Player



Harganya menurut yang saya dengar di internet sekitar Rp.1.599.000-an.

Harga nya bisa berubah sewaktu-waktu bisa bertambah/berkurang tergantung pada banyaknya permintaan dan perkembangan dunia teknologi saran saya,lebih baik anda mencari informasi yang lebih diinternet atau tanyakan kepada sumber-sumber yang terpercaya.

Kesimpulan

Asus Zenfone 4S dianggap penutup kekurangan dari seri pendahulunya yaitu Zenfone 4 yang memiliki beberapa kekurangan disisi daya namun banyak juga kelebihan yang dimiliki oleh Zenfone 4 yang membuatnya juga diburu oleh banyak konsumen saat ini pilihan ada ditangan anda mau pulih ponsel yang mana sebaiknya pilih ponsel sesuai dengan kebutuhan anda.

sekian dari saya untuk spesifikasi harga Asus Zenfone 4S,Terima kasih telah berkunjung di blog saya like jika anda suka dan tolong beri komentar jika ada yang ingin disampaikan.
Title: Spesifikasi Harga Asus Zenfone 4s,peningkatan dari seri Zenfone 4
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Miyuki Ouka